Warga Purabaya Sagaranten Selalu Dapat Pelayanan Maksimal Saat Sambut Tahun Baru 2024 dari PDAM TJM Purabaya Sagaranten

Warga Purabaya Sagaranten Selalu Dapat Pelayanan Maksimal Saat Sambut Tahun Baru 2024 dari PDAM TJM Purabaya Sagaranten

Smallest Font
Largest Font

Purabaya.Nkrikitanews.com, Komitmen Pelayanan prima dan menjaga kepuasan pelanggan, Perumdam Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM) Kabupaten Sukabumi Cabang Purabaya-Sagaranten tetap berfokus pada pelayanan disaat menjelang Tahun baru menuju 2024, Kamis, 21 Desember 2023.

Sebelumnya, Kepala Cabang PDAM TJM Purabaya Sagaranten mengtakan, bahwa sebagai Komitmennya adalah tetap mengedepankan pelayanan bagi para pelanggan.

“Kami tetap berkomitmen mengedepankan pelayanan bagi pelanggan. Apa yang kurang baik akan kami perbaiki dan yang sudah baik akan kami pertahankan, bahkan ditambah sesuai keperluan,” kata Kepala Cabang Perumdam TJM Purabaya-Sagaranten Hendra Nugraha, Kamis (7/12/2023) minggu lalu.

Bagi Hendra, Selain menjaga kualitas dan kuantitas air bersih di Tahun Baru 2024. Pihaknya juga menatur agara pendistibusian air berjalan dengan baik

PDAM TJM Purabaya-Sagaranten pun membuka akses seluas-luasnya bagi pelanggan agar dapat terjalin komunikasi terutama yang berkaitan dengan pelayanan.

Untuk daerah yang dekat jaringan distribusi perusahaan. Penambahan pelanggan akan kami salurkan melalui skema reguler maupun program promosi.

Pihak PDAM TJM Purabaya-Sagaranten harap warga dapat memanfaatkan layanan penyediaan air bersih dan dilakukan secara resmi.

“Tahun depan kami berencana menambah cakupan pelayanan di beberapa titik dengan harapan masyarakat Purabaya-Sagaranten dapat menikmati air bersih sehingga dapat mendukung program sanitasi yang dicanangkan pemerintah. Terutama daerah yang mengalami kekeringan saat musim kemarau kemarin,” jelasnya.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow